Tuesday, April 23, 2013

Pamukkale


Jalan-jalan ke tempat yang belum pernah dikunjungi memang asyik banget. Selain menambah pengalaman, jadi berbeda dengan orang-orang lain. Kalau ke 1 tempat ini, berani enggak girls?



Pamukkale, Turki. Objek wisata ala mini terbentuk akibat gempa bumi besar yang terjadi di Turki beberapa ribu tahun yang lalu. Keistimewaan dari wisata air panas ini adalah terdapat kandungan kalsium karbonat. Air panas yang kaya akan mineral dan bersuhu 35 C ini dimanfaatkan untuk terapi oleh para wisatawan. Ajaibnya, pada saat musim dingin, air panas ini tidak membeku!
 

Pammukale adalah kota yang sangat kecil. Kami tiba pertengahan hari jadi kami makan siang dan hanya santai dan kemudian memimpin travertines sekitar 3: 00. Kami mengambil pakaian renang kami dan senang kami lakukan karena itu panas dan banyak orang yang santai di travertines meskipun aku pernah mendengar Anda tidak bisa. Travertines yang sangat menarik untuk melihat dan pada saat kita sampai ke reruntuhan di atas ada beberapa orang di sekitar yang rasanya untuk mengeksplorasi. Saya merekomendasikan akan awal di pagi atau sore. Ada banyak orang di termal renang dan memilih untuk tidak membayar biaya untuk berenang.
 

No comments:

Post a Comment