Thursday, April 4, 2013

Reykjavik

Reykjavik adalah ibukota sekaligus kota terbesar yang ada di Islandia dengan penduduk kurang lebih sekitar 200000. Reykjavik adalah pusat kebudayaan dan kehidupan rakyat Islandia serta menjadi pusat pariwisata di kota Islandia. meskipun sebagai ibukota Reykjavik adalah daerah yang sangat kecil dipenuhi dengan rumah-rumah elektik dan berwana-warni, di sana juga terdapat pusat perbelanjaan yang bagus, makanan dan minuman yang nikmat.




Di dalam ibukota Islandia ini terdepat beberapa hotel yang bagus bagi para wisatawan yang ingi berwisata di Reykjavic. Berikut beberapa macam hotel yang ada di Islandia :
1. CenterHotel Thingholt Hotel merupakan hotel bintang 4 yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat membuat para wisatawan bentah untuk tinggal di kota tersebut, di sana terdapat spa, kolam renang, ballroom, dinning room, restarurant, dan bar.






2. 101 Hotel Hotel merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Reykjavik, dengan arsitektur yang modern, hotel ini dapat membuat parawisatawan merasa nyaman dan ingin tinggal lama di tempat ini. Selain hotel dengan arsitektur yang bagus, hotel ini juga dilengkapi dengan pemandangan kota yang indah.





Saya juga akan memperlihatkan macam-macam makanan yang ada di Islandia :



Selamat mencoba berwisata di Islandia :)











No comments:

Post a Comment