Friday, April 5, 2013

SWISS BELL HOTEL


SWISS BELL HOTEL AT MEDAN 

Lokasi hotel swiss bell Mudah dijangkau karena dekat bandara di jantung kota Medan, Grand Swiss-Belhotel Medan dekat dengan Wihara Gunung Timur, Shri Mariaman, dan Sun Plaza. Di dekat tempat ini juga terdapat Wihara Borobudur dan Medan Mall.



Fasilitas Hotel. 
Grand Swiss-Belhotel Medan memiliki spa dengan layanan lengkap, kolam renang, dan klub kesehatan. Akses gratis internet nirkabel dan kabel kecepatan tinggi tersedia di tempat umum dan saluran internet ada di lokasi. Hotel bintang 4,5 ini memiliki prasarana bisnis, antara lain pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan layanan limo/towncar. Pilihan bersantap di hotel antara lain 2 restoran serta 2 kafe, bar kolam renang, dan bar tepi kolam. Staf dapat menyiapkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, dan layanan pernikahan. Fasilitas tambahan di hotel Beaux Arts ini mencakup kolam renang anak, klub malam, dan teras atap. Dengan biaya tambahan, tamu mendapat akses ke antar-jemput ke bandara (tersedia 24 jam). Fasilitas parkir untuk tamu tersedia gratis secara terbatas di lokasi hotel (dengan biaya tambahan). Properti ini memiliki kawasan khusus merokok.









Kamar tamu. 
Kamar tamu memiliki pemandangan kota, kolam renang, atau taman. 242 kamar tamu berpenyejuk udara di Grand Swiss-Belhotel Medan dilengkapi minibar dan brankas. Tamu dapat menggunakan akses internet kabel dan nirkabel kecepatan tinggi secara gratis di kamar. Di kamar tamu tersedia televisi LCD 32 inci dengan saluran TV satelit premium dan saluran film gratis. Semua kamar menyediakan meja, koran gratis, dan telepon tanpa melalui operator. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah dengan bathtub dengan pompa jet, shower genggam, dan shower rintik hujan. Kamar mandi juga dilengkapi dengan timbangan badan, jubah mandi, dan kloset. Tersedia lemari es, pemanas air untuk membuat kopi/teh, dan air minum kemasan gratis di kamar. Fasilitas tambahan mencakup sandal dan cermin rias. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan antara lain pijat di kamar, setrika/meja setrika, dan telepon pengingat bangun. Layanan penyiapan tempat tidur ditawarkan setiap malam dan pembenahan kamar tersedia setiap hari.



















No comments:

Post a Comment