Saturday, March 16, 2013

Cappadocia

Cappadocia adalah salah satu bangunan unik di dunia dan sebuah keajaiban alami yang menakjubkan. Cappadocia juga tercakup dalam provinsi Aksaray, Nevsehir, Nigde, Kayseri, dan Kirsehir di wilayah Anatolia tengah. Cappadocia merupakan salah satu tempat wisata paling penting di Turki yang dikunjungi oleh ratusan ribu turis setiap tahunnya dari berbagai macam negara.


Cappadocia adalah salah tempat yang dahulunya digunakan untuk penyebaran agama Kristen. Di Cappadocia terdapat orang pertama Kristen yang mencoba melarikan diri dari prajurit romania yang tidak suka dengan penyebaran agama Kristen. Cappadocia merupakan salah tempat yang cocok untuk persembunyian dan akhirnya mereka menyebarkan agama Kristen di Cappadocia. Santo Basileiolus dari Kasiera dan santo Gregorios dari Nyssa telah menetap di Cappadocia. Pada tahun 647 sesudah masehi, bersamaan dengan Kayseri (salah satu kota besar di Cappadocia) dikuasai oleh Seljuk, sehingga masuk ke dalam kesultanan Ottoman.

Berikut in adalah beberapa pemandangan eksotis yang dapat kita saksikan di Cappadocia:





Hotel yang ada di Cappadocia :

Yunak Evleri terletak di pedesaan kuno Ugrup (Turki). Yunak Evleri merupakan sebuah hotel yang unik yang terletak di dalam gua di pegunungan. Yunak Evleri juga memiliki pemandangan yang sangat indah yang mirip dengan rumah-rumah peri yang ada di dongeng-dongeng. Hotel ini memiliki 35 kamar yang di ambil dari abad ke-5, abad ke-6 dan abab ke-19 dari gedung Yunani. Yunak Evleri adalah sebuah hotel inspirasi yang digunakan untuk menjelajahi Cappadocia yang ada di bawah tanah, Gereja yang tersembungyi di dalam gua dan pemandangan bebatuan yang eksotis.

Ini adalah gambar depan dari Hotel Yunak Evleri

Lobby Hotel Yunak Evleri
Kamar Hotel Yunak Elveri

Restaurant Yunak Evleri

Pemandangan Hotel Yunak Evleri

Selain hotel yang bagus dan pemandangan yang spektakuler, di sini juga terdapat makanan yang tidak kalah menariknya. Berikut adalah macam-macam makanan khas Turki yang ada di sana :

Kebab Turki

Ekmek roti khas Turki

Kadin Budu Kofte 

Selamat menikmati liburan di Cappadocia (Turki)









No comments:

Post a Comment