Thursday, March 21, 2013

Khaosan Road



 Khaosan Road saat pagi


Khaosan Road atau Khao Sarn Road adalah sebuah jalan pendek di pusat Bangkok, Thailand. Hal ini terletak di daerah Banglamphu dari distrik Phra Nakhon sekitar 1 km sebelah utara dari Grand Palace dan Wat Phra Kaew.

"Khaosan" diterjemahkan sebagai "beras giling", sebuah pengingat tat ​​pada zaman dulu jalan adalah pasar Bangkok beras utama. Dalam 20 tahun terakhir, bagaimanapun, Khaosan Road telah berkembang menjadi "backpacker ghetto" terkenal di dunia. Hotel ini menawarkan akomodasi murah, mulai dari 'kasur di kotak' hotel gaya untuk harga terjangkau 3-star hotel. Dalam sebuah esai tentang budaya backpacker Khaosan Road, Susan Orlean menyebutnya "The Place to Disappear. Khaosan Juga memiliki basis perjalanan pelatih meninggalkan sehari-hari untuk semua tujuan wisata utama di Thailand, dari Chiang Mai di utara ke Ko Pha Ngan di Selatan, dan ada banyak agen perjalanan yang relatif murah yang dapat mengatur visa dan sarana untuk neighbouing tersebut negara-negara Kamboja, Laos dan Malaysia, serta Vietnam.Khaosan shops sell handcrafts, paintings, clothes, pirated CDs, DVDs and second-hand books, dll
Khaosan Road  saat malam


Ada pub verschillende dan bar, di mana backpackers bertemu untuk mendiskusikan perjalanan mereka. Daerah ini dikenal internasional sebagai pusat menari, berpesta, dan hanya sebelum Tahun Baru tradisional Thailand (Songkran festival) atau 13 April-15 April, percikan air data Biasanya Itu berubah menjadi perang air besar. Seorang penulis Thai memiliki Khaosan Digambarkan sebagai "jalan singkat Yang memiliki mimpi terpanjang di dunia”.

Ada sebuah kuil Buddha di bawah patronase kerajaan, abad lama Wat Chana Songkram, tepat di seberang Khaosarn Jalan ke barat, sementara wilayah di barat laut berisi komunitas Islam dan masjid kecil verschillende.

di dalam kuil Wat Chana Songkram

No comments:

Post a Comment