Monday, March 25, 2013

Vienna

Vienna terletak di timur laut Austria dan di tepi sungai Danube. Vienna juga dikelilingi oleh keindahan alam di daerah Wachau, Hutan Vienna dan taman-taman. Vienna adalah kota yang sangat indah dan hijau. Dan Vienna adalah ibukota dari Austria. Vienna juga merupakan kota terbesar di Austria serta merupakan pusat budaya, ekonomi dan politik. Kota ini merupakan peninggalan tempat pengadilan Habsburg serta peninggalan sebuah kerajaan, sehingga kota ini memiliki peninggalan ornamen kekaisaran. Kota ini juga dinobatkan salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO.


Selain memiliki pemandangan yang hijau dan indah, Vienna juga memiliki hotel yang sangat bagus untuk tempat istirahat para turis. Berikut saya jelaskan beberapa macam hotel yang ada di Vienna :
1. Palais Hansen Kempinski Vienna : Palais Hansen pada awalnya dibangun sebagai hotel untuk pameran dunia di Vienna pada tahun 1873. Dengan keindahan arsitekturnya seperti bangunan bersejarah moderen dan kemewahan kontemporer, hotel ini sangat menarik hati bagi pengunjung-pengunjungnya. Hotel ini memiliki kamar yang glamor dan elegan, dilengkapi dengan 2 restoran, taman musim dingin dan sebuah Night Bar and Cigar Longue serta juga hotel ini memiliki spa dan ballroom.





2. Le Meridien Vienna  : Hotel ini merupakan hotel yang sangat mewah, dilengkapi dengan kamar yang fantastis dan setiap kamarnya terdapat Tv plasma sebesar 42 inch. Terdapat 294 kamar tamu dengan internet yang memiliki kecepatan yang sangat cepat, 8 ruang konferensi, longue bar, Cafe Boulevard, restaurant dan bar Shambala.





Selain tempat yang meranik dan hotel-hotel yang mewah di Vienna juga terdapat makanan yang lezat. Berikut adalah gambar makanan-makanan yang ada di Vienna (Austria) :


Wienner Schnitzel


Schlutzkrapfen


Greostl


Tafelspitz

Selamat mencoba berwisata di Vienna :)







No comments:

Post a Comment