Thursday, March 21, 2013

Praha

Praha adalah ibukota dari negara Republik Ceko, dan memiliki peranan penting di dalam sejarah negara Eropa. Sejak abad pertengahan Praha telah dikenal sebagai salah satu kota yang paling indah di dunia, dan dianggap seperti "Golden (emas)", "Hundred-spired (ratusan berujung runcing)", "The Crown of the World (mahkota dunia)". 


Karakter yang unik yang dimiliki dari bangunan kota ini merupakan konsekuensi dari lingkungan alam. Praha mirip dengan kota Roma yang dibangun di atas tujuh bukit, dibangun di atas sembilang bukit di atas sungai VItava yang mengalir melalui kota untuk menempuh jarak sejauh 31 meters dan menyatu dengan kota tersebut. Fitur dominan yang dimiliki kota Praha adalah kota yang tercemin dalam sungai, menara-menara, menara gereja dan kuba, istana dan rumah-rumah eropa, serta dikelilingi oleh kebun yang hijau, taman dan pulau-pulau.


Pada abad ke-16 gaya Renaissence mulai disukai oleh kalangan Aristokrat. Struktur utama dan yang benar-benar representatif adalah Royal Plaza Summer bersamaan dengan Istana Aristokrat yang banyak terdapat di Praha. Gereja tidak mendukung seni Renaissence, tetapi di sisi lain pada abad ke-17 seni tersebut diambil alih oleh gaya Baroque. Terutama Lesser Town ditandai dengan gaya Baroque dan Gereja St. Nicholas adalah pembentuk fitur utama di daerah ini.


Tetapi pada saat ini Praha adalah salah satu kota Eropa yang penting yang menarik para pengunjung. Bangunan dari kota ini dipenuhi dengan batu permata yang sangat indah, selain itu juga tempat ini digunakan untuk acara budaya, sosial dan politik untuk kepentingan internasional, serta digunakan untuk acara pameran dangang.


Selain dengan keindahan arsitektur yang ada di kota Praha, di sini juga terdapat Hotel mewah yang sangat bagus bagi para touris yang ini berwisata di kota Praha. Hotel yang saya maksud adalah Hotel Corinthia, hotel merupakan hotel bintang 5 yang dilengkapi fasilitas yang sangat mewah. Berikut adalah gambar yang akan saya berikan :


Lobby Hotel Corinthia


Kamar Hotel Corinthia


Restauran Hotel Corinthia


Spa Hotel Corinthia


Kolam Renang Hotel Corinthia


Bar Hotel Corinthia

Selain hotel yang mewah di Praha juga terdapat berbagai macam makanan yang dapat menarik touris untuk ingin mencobanya. Berikut gambar-gambar makanan yang ada di Praha :


Loupak

Kyselo


Gulas


Rizek


Kolache

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Praha, Selamat mencoba berwisata di kota Praha :)



No comments:

Post a Comment